Pembayaran Tiket Konser Justin Bieber Berjalan Lancar

Pembayaran Tiket Konser Justin Bieber Berjalan Lancar
Justin Bieber (GettyImages)

Jakarta - Setelah pemesanan secara online dibuka Kamis (24/3/2001) lalu, hari ini pembayaran tiket konser Justin Bieber dimulai hari ini. Panitia membuka 4 titik untuk memudahkan calon penonton yang telah memegang kode pemesanan tiket.

Salah satu titik loket pembayaran terletak di Citos, Jakarta Selatan. Dalam pantauan detikhot, antrian sudah terjadi sejak pukul 8 pagi. Padahal loket baru dibuka pukul 11. Namun proses pembayaran berlangsung cepat dan lancar.

Tak sampai satu jam, antrian sudah terlayani oleh petugas loket yang dipersembahkan oleh Bank Mandiri tersebut. Memang, untuk pembayaran, promotor bekerja sama dengan bank milik pemerintah itu. Para calon penonton membayar dengan kartu debit Mandiri.

"Pembayaran akan kita buka hari ini sampai besok, di empat lokasi. Tiga lainnya di kantor Raja Karcis, Ibu Dibyo dan Mal Kelapa Gading," jelas Rizka Laya dari Image Dynamics, konsultan PR yang mendampingi pihak promotor.

"Jadi, kita tunggu yang udah pesen lewat online, sampai besok kalau nggak bayar, akan kita kasih ke yang udah waiting list," tambahnya.

Setelah menyelesaikan transaksi pembayaran, calon penonton akan mendapatkan tanda terima. Dua hari menjelang konser, tanda terima itu baru bisa ditukarkan dengan tiket. "Untuk menghindari pemalsuan," jelas Rizka.

 (mmu/yla)

0 comments