Anang-Ashanty Resmi Pacaran

Ashanty-Anang Hermansyah|Foto: dok. C&R

Jakarta-C&R/OMG- Setelah menduda sekian lama, akhirnya musisi Anang Hermansyah menemukan tamabatan hatinya. Wanita itu tak lain adalah Ashanty, teman duetnya.
Ungkapan hati Anang telah diterima oleh Ashanty. Walau Ashanty mengaku agak kaget dan grogi Anang mengungkapkan isi hatinya saat menjadi bintang tamu acara musik Dahsyat, RCTI yang disiarkan secara langsung, Selasa (26/4/2011).
"Siapa sih yang nggak grogi, perasaanku diungkapkan di hadapan jutaan orang. Aku sampai mati gaya, ngga tau mau ngomong apa, tapi ya sudah lah, kejujuran hati dia patut aku hargai," ucap Ashanty usai acara.
Jawaban tersebut tentu saja membahagiakan Anang. Namun, menurut Anang ia akan membuat penyataan ulang di mana hanya ada mereka berdua. "Sekarang kita jalanin, masalah jodoh apa nggak itu kan proses," ucap Ashanty malu.
Ashanty yang tahu status Anang adalah seorang duda, mengaku akan menjalani proses pacaran secara serius dengan Anang. "Ya aku kalau pacaran pasti serius. Anang. kalau ini jodohnya pasti dimudahkan jalannya," pungkasnya (Dev

0 comments