Ashanty Shock 'Ditembak' Anang di Tempat Umum


Ashanty-Anang Hermansyah|Foto: dok. C&R
Jakarta-C&R/OMG- Ashanty shock tatkala mendengar ucapan Anang Hermansyah , rekan duetnya yang menyatakan cinta kepadanya. Apalagi ungkapan cinta Anang dilakukan saat menjadi bintang tamu acara Dahsyat, RCTI yang disiarkan secara langsung. Jadi secara otomatis, tak hanya dirinya, pemirsa Dahsyat, pun mengetahui semuanya.
"Yang dilakukan mas Anang tadi itu benar-benar spontan dan aku shock banget karena memang tujuan kita ke Dahsyat adalah nyanyi, tiba-tiba ada gimmick seperti itu," papar Ashanty usai acara di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/4/2011).

Ashanty juga mengaku mati gaya saat isi studio Dahsyat riuh dengan penyataan Anang tersebut. Apalagi Ashanty didesak untuk menjawab perasaannya saat itu juga.
"Siapa sih yang nggak grogi, perasaanku diungkapkan dihadapan jutaan orang.Aku sampai mati gaya, ngga tau mau ngomong apa, tapi ya sudah lah ,kejujuran hati dia patut aku hargai," ucap Ashanty.
Ashanty, yang merasa mati gaya, mengaku saat itu juga menerima ungkapan hati Anang. "Sekarang kita jalanin, masalah jodoh apa nggak itu kan proses," ucapnya.
Ashanty juga mengatakan jika ia menjalani proses pacaran secara serius. "Ya aku kalau pacaran pasti serius. Anang. kalau ini jodohnya pasti dimudahkan jalannya," pungkasnya. (Deva).

Ashanty akhirnya menerima Anang Hermansyah sebagai kekasihnya, setelah menjawab 'tembakan' Anang yang dilakukan secara mengejutkan di acara Dahsyat.
"Ya iya. Tadi gak nonton yang kedua yah," jawab Ashanty kepada wartawan yang menanyakan apakah Ashanty menerima Anang sebagai kekasihnya, Selasa (26/4/2011).
Ashanty melanjutkan, dia ingin menjalani hubungannya dengan Anang secara baik. Mengenai apakah dia akan berdampingan di pelaminan nantinya, dia menyerahkannya kepada proses.
"Aku selalu bilang kalau kita maksain seperti apa Allah tidak mempertemukan tapi kalau ini jodohnya pasti dimudahkan jalannya," katanya.
Dalam kesempatan itu, Ashanty juga menegaskan jika dirinya berpacaran dia pasti akan menjalaninya secara serius.
Saat tampil dalam acara Dahsyat, Anang dan Ashanty tampak serasi mengenakan pakaian oranye.

0 comments