Mantan Suami Jupe Terancam Dideportasi

Mantan Suami Jupe Terancam DideportasiMantan suami aktris Julia Perez, Damien Perez terancam dideportasi karena dituding menjadi perusak rumah tangga orang lain. Mendengar hal tersebut, Jupe pun mengaku tak masalah.
Awalnya bintang film ‘Istri Bo’ongan’ itu enggan mengomentari permasalahan mantan suaminya. Jupe menganggap kalau Damien adalah sudah bagian dari masa lalunya. Sekarang Jupe sudah merasa tenang karena sudah tidak berhubungan lagi dengan Damien.
Setelah disinggung mengenai pokok permasalahannya, Jupe pun langsung bereaksi. Jupe yang dinikahi Damien di Prancis pada 7 Oktober 2002 itu sudah tak heran jika mendengar Damien selingkuh.
“Ya sekarang kalian tahulah kalau kami pisah karena apa. Kalau sekarang dia melakukannya lagi (selingkuh), berarti semua terbukti dong. Kalian mungkin nggak tahu rasanya sakit hati. Setiap kali saya bernafas, itu rasanya seperti ketonjok di dalam perut,” ujarnya saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2011) malam.
Menurut Keputusan Menteri Kehakiman RI No M.02-PW.09.02 14 Maret, Pasal 19 Ayat (1) huruf (I) tentang Pengawasan Orang Asing, Damien bisa dipulangkan ke negara asalnya jika berbahaya bagi keamanan. Salah satunya adalah ketegangan antar kerukunan rumah tangga dan masyarakat, serta merangsang timbulnya kejahatan.
“Udah yah, kan sudah jelas. Gue males ngomonginnya lagi, gue udah punya kehidupan sendiri lagi kok,” tandasnya. (Daffa)

0 comments