Delon Grogi Foto Pre-Wedding

Delon
Jelang pernikahan, penyanyi Delon mengaku semakin grogi dan tegang. Seperti yang diakuinya saat ditemui di sela-sela pengambilan foto pre-wedding dirinya bersama calon istrinya Jeslin Wang. Saking groginya, Delon pun mengaku hanya mengikuti semua jadwal jelang pernikahan dan semuanya diserahkan kepada sang manajer.
"Tegang ya. Hari ini ada pembuatan foto-foto kita yang mau ambil pre-wedding. Grogi juga sebenarnya. Pokoknya dalam foto ini nantinya ada beberapa angle yang harus kita taruh di resepsi kita. Karena waktunya mepet, jadi nggak sempat pilih tempat. Ya terserah fotografer," ujar Delon saat ditemui di rumah Imam Bonjol, Jl Imam Bonjol 66, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/4).
Untuk tema dalam foto pre-weddingnya, Delon memang tak mau terlalu repot. Jika kebanyakan pasangan pengantin melakukan pre-wedding di tepi pantai, Delon cukup melakukannya di sebuah rumah. "Memang kita nggak terlalu nyerempet dari tema, pokoknya temanya klasik," jawabnya.
Sementara itu, Jeslin mengaku jika pemilihan konsep dalam pre-wedding itu sudah sesuai dengan kesepakatannya bersama Delon. "Konsepnya sama, klasik. Terus warnanya juga putih, dan nggak panas enaknya di sini. Jadi makanya kita pilih di sini. Aku ada tiga gaun, dan dia ada tiga jas, " ujar Jaslin.
Lalu, bagaimana pendapat Delon mengenai calon istrinya itu saat mengenakan pakaian pengantin? "Cantik. Dia cantik. Nggak bisa ngomong gue, hari ini lagi bego gue," ujarnya lantas tertawa. (kpl/buj/sjw)

0 comments