Andhika Gumilang, Suami Malinda Dee Datangi Mabes Polri

Andhika Gumilang, Suami Malinda Dee Datangi Mabes Polri

Jakarta - Suami Malinda Dee, Andhika Gumilang muncul di Mabes Polri. Tidak jelas apakah pria muda yang juga bintang iklan dan pesinetron itu diperiksa sebagai saksi atau tidak. Namun yang pasti, Andhika hanya sekitar 15 menit berada di markas polisi itu.

Pantauan detikcom, Andhika tiba di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2011) sekitar pukul 16.50 WIB. Andhika keluar sekitar pukul 17.05 WIB.

"Saya nggak diperiksa, saya hanya mendukung," kata Andhika saat wartawan mencoba menanyakan maksud dan tujuannya datang ke Mabes Polri. Andhika tidak mau berbicara banyak soal kasus yang kini menjerat istrinya, Malinda.

Andhika tiba dan pergi dari Mabes Polri menumpang mobil CRV putih. Mobil itu langsung melaju ke luar Mabes Polri. Sementara itu resepsionis di Mabes Polri yang enggan disebut namanya mengatakan, kemungkinan Andhika memang diperiksa karena memang ada jadwal pemeriksaan.

Istri Andika, Malinda, telah ditahan terkait penggelapan dana Rp 20 miliar milik nasabah Citibank. Hingga kini polisi belum melihat keterlibatan Andhika dalam kasus tersebut. Selain istri Andhika, satu teller Citibank telah ditetapkan sebagai tersangka.

Sementara itu sejumlah harta benda milik Malinda telah disita. Termasuk mobil Hummer H3 B 18 DIK atas nama Andhika juga telah menjadi barang sitaan dan disimpan di Mabes Polri. Selain itu, delapan rekening Malinda yang diduga sebagai 'wadah' menampung uang tilepan Malinda juga ikut disita.
(ken/ndr)

0 comments