Sebelum Menikah, Raul Lemos Sering Menginap di Rumah KD

Sebelum Menikah, Raul Lemos Sering Menginap di Rumah KD
Raul, KD (Fakhmi K/detikhot)

Jakarta Kabar kehamilan Krisdayanti ternyata tidak mengejutkan para tetangga di sekitar kediamannya. Bahkan sebelum KD dinikahi, Raul Lemos sudah sering terlihat bermalam di rumah adik Yuni Shara tersebut.

"Setahu saya sih iya (Raul sering menginap), karena kalau datangnya kapan keluarnya kapan, ya sebenernya nggak masalah kalau nggak hamil," tutur seorang tetangga yang tidak mau disebutkan namanya saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Selasa(19/4/2011).

Pasca menikah, KD juga tidak langsung menetap di kampung halaman sang suami di Dili, Timor Leste. Pelantun 'Mencintaimu' itu masih sering bolak-balik ke rumahnya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.



"Kalau media sih bilangnya langsung ke Dili, tapi sebenarnya dia masih sering pulang 2 hari sekali, 3 hari sekali," tutupnya.

Sementara itu, mengenai tanggapan miring dari masyarakat soal kehamilannya, KD tak mau ambil pusing. Ia lebih baik mengakui hal tersebut daripada nanti muncul pemberitaan yang buruk tentang dirinya.

KD dan Raul menikah pada 20 Maret 2011 lalu. Mereka kemudian menggelar resepsi di Hotel Mulia, Jakarta Selatan pada 25 Maret 2011. Kini KD mengaku sudah hamil 4 bulan.

0 comments