Kenapa Arumi-Miller Akan Dinikahkan di Pamulang?

Arumi Bachsin (Foto:Johan Sompotan/okezone)
TANGERANG - Arumi Bachsin dan Miller pernah akan dinikahkan di KUA Pamulang, Tangerang, September 2010. Mengapa dipilih KUA Pamulang?
Diduga Gufron (mantan staf Seto Mulyadi) akan menikahkan Arumi dan Miller tanpa sepengetahuan orangtua Arumi. Menurut staf KUA Pamulang, Darmawan, yang ditemui di KUA Pamulang, Tangerang, Jumat (15/4/2011). Gufron datang ke rumah Darmawan dengan diantar Syarif (staf kelurahan Pamulang) pada 20 September 2010, untuk meminta tolong kepada Darmawan mengurus pernikahan Arumi dan Miller.
Gufron memilih KUA Pamulang karena kenal dengan Syarif. "Syarif kan tinggal di Pamulang Timur. Jadi yang mendaftar di KUA Pamulang berarti warga Pamulang. Tapi kalau dia bukan orang Pamulang bisa numpang menikah," bebernya.
Semula, Gufron berencana menempuh jalan belakang untuk menikahkan Arumi dan Miller. Itulah sebabnya kenapa dia datang ke rumah Darmawan, bukan datang langsung ke KUA.
"Dia tidak langsung datang ke kantor, mungkin alasan umur yang masih di bawah umur (saat itu Arumi masih 16 tahun)," paparnya.
Lantaran melihat ada yang salah dalam rencana pernikahan Arumi dan Miller, Darmawan menolak menikahkan. Apalagi, Gufron tidak dapat menyiapkan surat-surat yang diperlukan untuk melengkapi persyaratan pernikahan. Meski sempat diiming-imingi uang Rp20 juta sebagai pelicin, Darmawan tetap menolak.

0 comments