Sheila Marcia Akan Nikah dengan Kiki, Istri Syok

Sheila Marcia Joseph (Foto:Yulianto/Koran SI)
Sheila Marcia Joseph (Foto:Yulianto/Koran SI)
 JAKARTA - Kabar Sheila Marcia bertunangan dengan drummer band Cannonball Kiki Mirano membuat syok istri Kiki, vokalis Cannonball Siska.

Sheila telah mendaftarkan pernikahan di Gereja Katolik Roh Kudus Katedral Denpasar sejak dua minggu lalu, namun belum diketahui pasti kapan dia akan mengikat janji dengan pria yang disebut-sebut Kiki.

Mengetahui suaminya dikabarkan menjalin hubungan dengan perempuan lagi dan akan segera meresmikan ke jenjang yang lebih serius, Siska syok sehingga belum ‎?Siap berbicara dengan media.

"Dia minta maaf belum bisa bicara banyak ke teman-teman wartawan. Ini adalah masalah rumah tangga dia dengan Kiki. Kalaupun bicara nanti, dia ingin duduk berdua dengan Kiki biar jelas, agar tidak ada salah paham," ungkap Afif selaku media publicist kepada Okezone melalui Blackberry Messenger, Senin (28/3/2011).

Pria yang akan menjadi calon ayah Leticia Charlotte Agraciana Joseph (1) itu, telah membawa surat baptis dari Gereja Katolik di Semarang, Jawa Tengah yang menyatakan bahwa dirinya belum menikah.(ang)

0 comments