Dahsyat belum menentukan nasib Luna Maya



Dahsyat musikSeperti kita ketahui, sebelum adanya kasus Video porno Luna maya dengan kekasihnya, Ariel Peterpan, Luna Maya merupakan Trio kompak pembawa acara pada program musik Dahsyat yang ditayangkan oleh salah satu perusahaan TV swasta. Namun setelah ksus itu merebak, Luna Maya tak pernah tampil lagi untuk menemani 2 temannya, Olga Syahputra dan Raffi Ahmad dan kerap digantikan oleh presenter lain. Namun hingga kini manajemen dari Dahsyat itu sendiri ternyata masih belum menentukan sikap atas nasib presenter mereka itu, apakah akan dipecat atau dipertahankan.
Manajemen Dahsyat masih menunggu ketetapan hasil dari pihak kepolisian mengenai nasib presenter mereka tersebut dan tidak mau terburu-buru mengambil keputusan. “Kami tetap menunggu sampai hasil keputusan dari kepolisian. Kami tunggu sampai kasus ini selesai, Kembali lagi ke manajemen, kami akan diskusi lagi,” kata Oke Djahja selaku Produser Dahsyat.
“Kami masih dalam posisi menunggu,” tekan Oke
Terkait permintaan maaf dari Luna Maya, Oke Djahja pun mengaku salut kepada Luna Maya karena sudah berani meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

0 comments