Anang Ngaku Kesepian pada Ashanty

Anang Ngaku Kesepian pada Ashanty
Ashanty, Anang (Herianto/detikhot)

Jakarta Pasangan duet Anang dan Ashanty tak hanya kompak saat di atas panggung. Mereka juga saling berbagi cerita soal kehidupan pribadinya masing-masing. Anang pernah mengaku pada Ashanty kalau dirinya kesepian.

"Dia sering bilang 'Aku ingin melepas masa kesendirian aku', karena dia sedikit merasa kesepian karena anak-anaknya sudah besar," ujar Ashanty yang ditemui bersama Anang usai tampil di acara Grand Selular Expo 2011 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Senin (28/3/2011) malam.

Anang mengaku ingin segera mencari belahan jiwanya yang baru. Pasca bercerai dari Krisdayanti, bapak dua anak itu belum menemukan perempuan yang sanggup meluluhkan hatinya.

"Yang jelas aku ingin berumahtangga lagi, karena aku juga ingin benar-benar mencurahkan kasih sayang aku tidak hanya kepada anak-anak," ucap Anang.

Pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' itu sempat diisukan jatuh cinta dengan pasangan duetnya, namun ia membantah. Menurut Anang, kedekatannya dengan Ashanty hanya sebatas hubungan kerja.

(ich/ich)

0 comments